Jika selama ini pada umumnya spa selalu menggunakan air berempah, tapi tidak untuk sebuah salon spa di Republik Czechnya. Keluarga Chodovar mengenalkan sebuah cara untuk relaksasi dan merawat kecantikan yang mungkin belum pernah dikenalkan salon-salon spa pada umumnya. Chodovar membangun sebuah pusat kesehatan dengan bahan dasar minuman bir. Salon spa yang di buka di ruang bawah tanah rumah keluarga Chodovar, mereka menawarkan mandi bir, pijat bir dan kosmetik bir.


Keluarga Chodovar menawakan salon mereka dengan sebutan Chodova Plana, yang memiliki tujuh bath-up bergaya Viktoria berukuran raksasa, dimana para pelanggan bisa mandi bir sambil menikmati tetesan bir yang terdapat dalam container kecil di pinggir bak mandi mereka. Untuk setiap akhir pekan, para tamu rata-rata ditarik biaya sekitar £80 yang termasuk perawatan kesehatan dengan menggunakan bir khusus. Sementara untuk harga persesinya sekitar £12.

"Bir bisa mengenali berbagai kondisi kulit, dan sangat sesuai sekali untuk melepas penat usai bekerja keras, apalagi spa ini sangat cocok dengan pria yang sudah bosan dengan spa tradisional," kata pemilik Chodova Plana, Jiri Plevka. "Aku pernah mendengar beberapa tempat di negara lain dimana orang bisa berenang di kolam bir, tapi aku rasa itu hanya rumor. Aku yakin spa bir yang kita sajikan memiliki khasiat yang bagus buat kesehatan kulit dan badan, selain juga menenangkan, tambah Plevka.

1 comments:

Virtual Football League Betting - goldencasino.in leovegas leovegas 10cric 10cric dafabet link dafabet link 437Spadegaming : Hoki, Min | Min | Odds | Review | Bonus

Post a Comment

Jagalah etika dalam berkomentar :)
Jika ada unsur SARA, maka langsung kami DELETE :)